Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Tangan Pria dan Solusi Untuk Mendapatkan Penampilan Payudara Lebih Muda

16.47 Unknown 0 Comments

Begitu payudara Anda mulai untuk mencerminkan umur Anda, itu dapat terbit kempes, kendur atau tidak proporsional untuk gambar Kamu. Jika Anda tertarik pada pilihan kosmetik untuk payudara tampak lebih muda, Kamu mungkin memperoleh bahwa tersedia berbagai cara untuk mengembalikan penampilan muda garis tetek setelah tanda-tanda penuaan mulai. Berikut ialah pandangan lebih dekat di empat dari solusi yang paling lazim untuk payudara tampak lebih muda.

Pembesaran payudara bisa mengembalikan volume yang pupus di tetek yang sudah diambil di penampilan kempes. Wanita yang menikmati payudara lebih pasti di masa muda tersebut mungkin menemukan bahwa mereka kehilangan kurang lebih keteguhan dan kepenuhan dalam payudara itu saat tersebut maju ke tengah atau remaja usia. Pada kenyataannya, hal tersebut tidak lazim bagi perempuan sebagai mungil sebagai pertengahan - untuk terlambat 2 puluhan menanggung kehilangan volume di tetek sebelumnya maksimum.

Pembesaran meningkatkan ukuran payudara Anda dengan baik implan saline ataupun silikon-penuh yang dapat ditempatkan atas atau di kaki gunung otot-otot dada. Implan secara ukuran yang berbeda pula dapat dimanfaatkan untuk membenarkan payudara asimetri di karet kandidat yang tepat.

Acungkan tangan payudara adalah solusi umum untuk ptosis, atau kendur. Ptosis tetek sering dampak dari hasil berkelanjutan daripada gravitasi sebagai wanita terus usia, juga dari kehamilan dan berat badan. Ketika payudara melorot, kulit jadi menggeliat, yang dapat memukau puting off-pusat dan memperluas areola. Pas dapat diandalkan indikator kalau Anda barangkali perlu ambil payudara ialah arah titik puting Anda. Di muda, keren payudara, puting kudu menunjuk lurus ke depan atau sekutil ke kepada. Dalam cukup umur, kendur tetek, puting mungkin titik diagonal terhadap tanah, atau lurus ke bawah.

Selama angkat payudara, dokter bedah Kamu bergeser payudara ke status yang lebih tinggi di dalam batang tubuh, membentuk jaringan payudara menjadi bentuk bulat, lebih muda, dan mengencangkan kulit tetek untuk sehat menjaga mereka posisi yang lebih menjulung. Kelebihan kulit dipotong, klitoris dapat direposisi dan areolas dapat diubah ukurannya bila diperlukan.

Selama beberapa wanita menikmati mempunyai payudara besar, bagi orang2 lain, berat badan & ukuran yang dapat jadi sulit untuk mengelola, paling utama di tengah untuk umur yang lebih tua. Tetek terlalu gede dapat berkontribusi untuk belakang kronis, nyeri bahu ataupun leher, serta masalah kulit dari tali bra ketat terbebani sambil berat payudara. Hal ini terutama relevan sebagai perempuan usia, sebab penampilan yang lebih muda dapat dibuat dengan cuma penyesuaian pada postur. Selain itu, beberapa perempuan ngerasa bahwa tetek besar muncul tidak harmonis dengan sisa gambar itu, membuat berbelanja untuk pakaian dan pakaian sulit, serta menyebabkan perasaan kesadaran diri.
Referensi: payudara-oriscream.com/

0 komentar: